Kamis, 14 April 2022

Rekomendasi STB Terbaik

Rekomendasi Set Top Box Terbaik


Menjadi STB dengan Reputasi Terbaik tentunya STB Luby DVB-T2-01 sudah berizin SNI dan Postel Kominfo. Bergaransi 1 tahun. Fungsi utama untuk menerima siaran Tv Digital Menggantikan siaran Tv Analog. Tv Digital, kualitas siaran lebih jernih seperti Tv berlangganan, bedanya Tv Digital gratis terima siaran (Tidak berbayar). Hanya memerlukan receiver berupa Set Top Box. 

jual STB
Rekomendasi STB terbaik


STB Luby Bisa untuk Tv model lama karena koneksi tersedia output RCA, jg ada HDMI.


Bisa untuk nonton Youtube, Tiktok, IP Tv dengan donggle Wifi. Tersedia Port USB depan dan belakang. Memiliki memory 32Mb fungsi untuk menyimpan daftar channel/program Tv Digital dan juga sebagai storage video, karena STB dilengkapi feature merekam siaran Tv. 


Pengoperasian mudah, tersedia pencari program siaran otomatis dan siaran akan tersimpan dalam memory. Pengoperasian bisa langsung melalui unit dan juga melalui remote (sudah include/termasuk Battery)


Ini merupakan seri terbaru tehnologi STB, Terdapat opsi subtitle, juga dilengkapi chipset pintar, terdapat sistem EWS (early warning system). Hanya tinggal set kodepos area domisili, Chip langsung terhubung ke BMKG memberikan tulisan dan alarm suara saat ada peringatan bencana alam.


Pemasangan mudah, output RCA atau HDMI hubungkan ke input video Tv, hubungkan antena Tv biasa. Colok Power (konsumsi hemat hanya 10W). Menyabet banyak kelebihan, tidak heran Luby menjadi rekomendasi STB terbaik. Penjualan unit juga tersedia melalui online shop Tokopedia bucptcom (Agen / Distributor). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEO Advance Pertama

SEO Advance Pertama
Solusi Jasa SEO terbaik dengan metode tepat dan aman. Gratis kita bantu Check dulu Reputasi Web Anda saat ini, juga akan kelihatan kompetitor Anda dan berapa reputasinya di keywords tersebut. Garansi kita akan deliver apa yang kita offering. Mendapatkan pengunjung tertarget secara organik (Organic search traffic) yang sangat utama diperlukan dalam algoritma SEO Google. Domain Authority dari dofollow PBN Backlink. More Trust and Authority. When you reach the top of the search results, your customers will see you as the recommended business.