Jumat, 22 Juli 2022

Stockpack

StockPack - Jasa Fulfillment Terbaik


Dengan StockPack Kamu gak perlu karyawan, biar stokpack yang bantu pekerjaan kamu menjadi lebih mudah, kami gak perlu pusing urus operasional gudang. 

Kamu gak perlu pusing hitung stock, di stockpack, kamu dengan mudah memantau stok mu secara real-time 24 jam 7 hari hanya dengan klik, dan dapatkan notifikasi saat stock minimum. 

Dengan StockPack kamu gak perlu sewa gudang sampai tahunan, kamu bisa sewa bulanan mulai dari 1 m2. 

Stockpack
Stockpack

Mengapa memilih StockPack
  • Kamu Jual Kami Packing ; Kamu akan lebih produktif meningkatkan penjualanmu, karena urusan stock, packing, pengiriman yang memakan waktu akan kami bantu urus dengan maksimal. 
  • Efisiensi Waktu dan Biaya ; Kamu dapat mengatur waktu dan biaya kamu secara lebih efisien dengan menggunakan jasa fulfillment kami.
  • Skalabilitas Sumber Daya yang Fleksibel; Naik Turunnya penjualan menjadi isu umum terkait sumber daya manusia. Dengan Stockpack berapapun penjualan anda, akan selalu dapat kami proses. 
  • Proses Gudang yang Sudah Terstandarisasi ; Proses gudang yang dilakukan oleh stockpack sama dengan proses gudang yang dilakukan oleh perusahaan logistik yang sudah terstandarisasi, tidak melihat jumlah transaksi dari klien. 
  • Sistem Pengelolaan Gudang Transparan ; Dengan Stockpack, sistem pengelolaan gudang WMS ( Warehouse Management System ) sudah menjadi bagian dari layanan kami. 
  • Bebas Biaya Sistem Inventory ; Kamu dapat selalu memantau jumlah stok barang ter-update tanpa biaya tambahan.
  • Keamanan Terjamin ; Kami bertanggung jawab apabila terdapat kerusakan atau kehilangan barangmu di gudang kami.

Kelebihan StockPack
  • Kredibilitas ; Memberikan pelayanan yang kredibel dalam lingkup pasar domestik dan internasional dengan konsisten. 
  • Integritas ; Memberikan pelayanan kepada pelanggan yang transparan dan dapat dipertanggung jawabkan. 
  • Loyalitas ; Membantu sepenuh hati untuk mengambangkan bisnis pelanggan. 

Visi
Stockpack berkomitmen untuk menjadi perusahaan jasa packing fulfillment terbaik yang memiliki standar dan kualitas terbaik.

Misi
  • Menyediakan gudang penyimpanan barang, agar memberikan kemudahan pelaku usaha semakin berkembang.
  • Memberikan peluang untuk pelaku bisnis agar dapat berkompetisi dalam menjalankan usahanya.
  • Memberikan pelayanan terbaik untuk semua pelanggan. 
  • Menyediakan penyimpanan stok barang, servis logistik dan packing dari setiap kebutuhan pelanggan. 
Stock Pack sudah dikenal terbaik sebagai fulfillment center. Penyedia jasa sewa gudang di tangerang, gudang dan jasa packing di tangerang, jasa packing barang online shop, jasa fulfillment di tangerang, strategi terbaik bisnis online shop, jasa import barang china, jasa import door to door. 

StockPack
Ruko glaze 1, Blok A no. 17 (Ruko samping shereen bakery) kec. Kelapa dua, Kab. Tangerang - Banten 15810

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEO Advance Pertama

SEO Advance Pertama
Solusi Jasa SEO terbaik dengan metode tepat dan aman. Gratis kita bantu Check dulu Reputasi Web Anda saat ini, juga akan kelihatan kompetitor Anda dan berapa reputasinya di keywords tersebut. Garansi kita akan deliver apa yang kita offering. Mendapatkan pengunjung tertarget secara organik (Organic search traffic) yang sangat utama diperlukan dalam algoritma SEO Google. Domain Authority dari dofollow PBN Backlink. More Trust and Authority. When you reach the top of the search results, your customers will see you as the recommended business.