Rabu, 14 September 2022

Rebar Coupler Terbaik

Baja Prima Lestari - Rebar Coupler Terbaik


Baja Prima Lestari adalah perusahaan perdagangan baja khusus yang didirikan pada tanggal 31 Agustus 2005. Perusahaan kami mengkhususkan diri dalam penyediaan Kawat Baja Beton Pra-tekan (Prestressed Concrete Steel Wire / PC Wire) dan sambungan mekanis (Mechanical Connection) terutama untuk memenuhi proyek infrastruktur dan konstruksi seperti jalan tol layang, jembatan dan bangunan.

Rebar Coupler
Baja Prima Lestari

Dalam rangka mengembangkan bisnisnya, maka perusahaan memulai bisnis baru untuk menyediakan penyediaan dan layanan penyambungan mekanik dan beberapa produk baja lainnya.

Baja Prima Lestari telah mencapai hasil yang luar biasa dalam memasok ke berbagai proyek infrastruktur di seluruh Indonesia.

Perusahaan kami mengkhususkan diri dalam penyediaan Kawat Baja Beton Pra-tekan dan sambungan mekanis (Prestressed Concrete Steel Wire / PC Wire and mechanical connection), seperti rebar coupler, dll. Terutama untuk memenuhi proyek infrastruktur dan konstruksi seperti jalan tol layang, jembatan dan bangunan.


#rebarcoupler #bajaprimalestari


Baja Prima Lestari
Head Office
Ruko Galery Niaga No. 9P Jl H. Nawi Raya,Kel Gandaria Selatan - Kec Cilandak South Jakarta - Indonesia 12420

Warehouse
Pergudangan Surya Balaraja Jl. Raya Tobat No.88 Blok H No.22 Kec. Balaraja, Tangerang 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEO Advance Pertama

SEO Advance Pertama
Solusi Jasa SEO terbaik dengan metode tepat dan aman. Gratis kita bantu Check dulu Reputasi Web Anda saat ini, juga akan kelihatan kompetitor Anda dan berapa reputasinya di keywords tersebut. Garansi kita akan deliver apa yang kita offering. Mendapatkan pengunjung tertarget secara organik (Organic search traffic) yang sangat utama diperlukan dalam algoritma SEO Google. Domain Authority dari dofollow PBN Backlink. More Trust and Authority. When you reach the top of the search results, your customers will see you as the recommended business.