Rabu, 14 September 2022

Risk Management Guard

Lembaga Pengembangan Profesi Terbaik


Integritas Terbukti, Kinerja Mumpuni RMG konsisten menjunjung tinggi komitmennya sebagai lembaga pengembangan profesional yang kredibel. PT Lembaga Pengembangan Profesi Risiko, Manajemen, Gagasan (LPP RMG) ditunjuk dan menjadi penyelenggara program RMG dan terus beroperasi atas nama RMG. Penyempurnaannya adalah LPP RMG semakin fokus pada layanan di bidang manajemen risiko, kepatuhan, tata kelola, termasuk audit, dan teknologi informasi. Guna mempertahankan kesiapan yang proaktif, RMG selalu mendapat dukungan penuh dari ratusan tenaga ahli dan profesional di bidangnya. Tentu saja, etika dan integritas selalu menjadi pondasi dan anak tangga di setiap bangunan kerja sama.

RM Guard
RM Guard

Proven Performance with Integrity
  • Meringankan Tugas Anda ; Beban tanggung jawab Anda sudah berat. Infokan kepada kami dan pulanglah tanpa lembur. 
  • Cepat Mendengar ; Rumitnya permasalahan Anda dapat kami uraikan tanpa butuh waktu lama.
  • Tuntas dan Implementatif ; Yang kami sediakan selalu yang cocok. Yang kami selesaikan selalu yang implementatif.

Purna Jual adalah Keunggulan Absolut
  • Pembekalan berkala ; Para spesialis kami selalu ada untuk menyegarkan kembali materi-materi yang pernah disampaikan, baik dalam bentuk pelatihan maupun berbentuk panduan/pedoman pelaksanaan.
  • Komunikasi Lanjutan ; Layanan dukungan interaksi dan komunikasi kami tersedia di hari dan jam kerja Anda.
  • Personal atau Korporat? Anda boleh bertindak sebagai pribadi atau mewakili korporat. Kami terbuka menjadi tangan kanan Anda. 

Keterlibatan Anda berujung pada Kepuasan
Keikutsertaan berulang-ulang dalam bentuk pelatihan (offline maupun online) dan keterbukaan berkali-kali dalam bentuk konsultansi adalah fakta bahwa kami adalah partner, bukan vendor.

RM Guard sudah dikenal terbaik sebagai Lembaga Pengembangan Profesi manajemen risiko (Risk Management), sertifikat pelatihan untuk pembekalan, PSAK 71, PSAK 73, PSAK 74, sertifikasi, peraturan OJK, tata kelola dan kepatuhan. 

Risk Management Guard
Komplek Golden Plaza Fatmawati (ex D'Best Fatmawati) Jl. RS. Fatmawati No. 15, Blk. E No.47, RT.8/RW.6, Gandaria Sel., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12420

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEO Advance Pertama

SEO Advance Pertama
Solusi Jasa SEO terbaik dengan metode tepat dan aman. Gratis kita bantu Check dulu Reputasi Web Anda saat ini, juga akan kelihatan kompetitor Anda dan berapa reputasinya di keywords tersebut. Garansi kita akan deliver apa yang kita offering. Mendapatkan pengunjung tertarget secara organik (Organic search traffic) yang sangat utama diperlukan dalam algoritma SEO Google. Domain Authority dari dofollow PBN Backlink. More Trust and Authority. When you reach the top of the search results, your customers will see you as the recommended business.