Jumat, 14 Oktober 2022

Jasa Laser Cutting Terbaik

Mutiara Teknik Laser - Jasa Laser Cutting Terbaik


Pesatnya perkembangan dan pertumbuhan industri yang diimbangi dengan kemajuan teknologi yang semakin canggih membawa dampak yang begitu besar pada kebutuhan masyarakat sehingga menciptakan peluang usaha yang luas disegala bidang.

Peluang tersebut harus didukung dengan sumber daya manusia yang berkualitas sehingga potensi yang akan dikembangkan berhasil dan efektif. Keterbatasan sumber daya manusia dalam menyikapi peluang terbuka lebar menjadikan semangat bagi kami membentuk usaha yang bergerak di bidang Jasa Pemotongan Plat dengan menggunakan teknologi Laser Cutting dan Water Jet Cutting serta jasa lainnya seperti Bending, Roll Pipe, Ducting dan lainnya.

jasa laser cutting tangerang
Mutiara Teknik Laser

Mutiara Teknik Laser merupakan unit bisnis dari PT. Mutiara Teknik Sejahtera yang merupakan perusahaan jasa konstruksi baja dan pra-fabrikasi sejak tahun 2011 yang didukung oleh mesin-mesin berteknologi CNC. PT.Mutiara Teknik Sejahtera merupakan perusahaan jasa pra-fabrikasi terdepan di Indonesia karena didukung oleh mesin-mesin berkapasitas raksasa dan berteknologi tinggi serta SDM yang ahli pada bidang tersebut. Kami berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik dalam memenuhi kebutuhan produksi perusahaan Anda.

PT. Mutiara Teknik Sejahtera berkomitmen untuk selalu berusaha memberikan yang terbaik kepada konsumen dan selalu melakukan konsolidasi internal guna mempersolid kinerja perusahaan, Sehingga diharapkan bisa menjadi yang terbaik dalam segala lini agar mampu bersaing dalam dunia bisnis Nasional.

VISI
Mengembangkan sumber daya manusia yang berkualitas dalam menyikapi peluang usaha dibidang industri jasa pemotongan plat, bending, roll pipe, ducting dan sejenisnya.

MISI
Mampu bersaing maupun bermitra secara sehat dan terbuka dengan berbagai pihak yang berkompeten dibidangnya untuk melayani pelanggan ataupun dengan pengerjaan yang terbaik.

Mutiara Teknik Laser sudah dikenal terbaik sebagai penyedia jasa laser cutting tangerang, jasa cnc router tangerang, jasa potong mdf tangerang, jasa potong akrilik tangerang, jasa laser akrilik tangerang. 

Mutiara Teknik Laser
Kantor :
Bizlink P2 No 42 Tigaraksa, Kab. Tangerang, Banten

Workshop :
Bizlink P2 No 1 Tigaraksa, Kab. Tangerang, Banten

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEO Advance Pertama

SEO Advance Pertama
Solusi Jasa SEO terbaik dengan metode tepat dan aman. Gratis kita bantu Check dulu Reputasi Web Anda saat ini, juga akan kelihatan kompetitor Anda dan berapa reputasinya di keywords tersebut. Garansi kita akan deliver apa yang kita offering. Mendapatkan pengunjung tertarget secara organik (Organic search traffic) yang sangat utama diperlukan dalam algoritma SEO Google. Domain Authority dari dofollow PBN Backlink. More Trust and Authority. When you reach the top of the search results, your customers will see you as the recommended business.