Minggu, 11 Desember 2022

Rangka Baja Ringan Berkualitas

Rangka Baja Ringan Berkualitas


Rangka Baja ringan adalah bahan bangunan yang inovatif dan kekinian serta berbasis lingkungan. Diciptakan berawal dari kecepatan kerusakan hutan yang lebih tinggi daripada upaya rehabilitasinya. Baja ringan muncul sebagai inovasi sekaligus solusi untuk mengurangi penggunaan kayu sebagai bahan bangunan. Beralihnya tren konstruksi yang menggunakan kayu faktanya semakin menyusut dikarenakan perubahan cuaca, mudah terbakar hingga kelangkaan kayu.

Rangka baja ringan
Rangka Baja ringan

Banyak pihak menilai, dengan pemanfaatan perkembangan teknologi, khususnya yang menggunakan baja ringan. Tentunya akan menghemat waktu, biaya pembangunan, aman, serta lebih ramah lingkungan. Kelebihan khusus penggunaan baja ringan lainnya terletak pada segi keamanan. Pasalnya, rumah dengan konstruksi baja ringan juga merupakan rumah tahan gempa, dikarenakan system interlocking di baja ringan memastikan antar sambungan saling mengikat. Menjadikan aman saat terjadi gempa. Selain dengan pemanfaatan teknologi baja ringan ini, masalah kebutuhan masyarakat akan rumah layak huni yang terus meningkat bisa teratasi.

Keunggulan konstruksi baja ringan lainnya adalah ringan dan memiliki kekuatan tarik yang mumpuni, kekuatannya tidak kalah dari konstruksi konvensional, memiliki konsistensi bentuk yang tinggi, tahan lama dan anti keropos. Yang terpenting dari baja ringan adalah coating sebagai lapisan anti karat dan hemat waktu dalam pemasangannya.

Sudah tahukan ? bahwa baja ringan merupakan material yang inovatif dan berbasis lingkungan ? Jika berkebutuhan baja ringan hubungi saja Benindo – One Stop Building, beralamat di Jalan Raya Buntaran A-1, Tandes, Surabaya. Atau Anda bisa WhatsApp di 082216682268. Lebih lengkapnya bisa kunjungi sosial media dan online Shop Kami :

Instagram : Benindo Official


Tokopedia : Benindo

Shopee : Benindo Store

Benindo sudah dikenal terbaik sebagai produsen genteng metal, genteng pasir, atap galvalum, seng gelombang warna, rangka baja ringan, atap transparan, atap bening, kereta sorong, spandek galvalum, galvalum surabaya, kalsiboard, gypsum board. 

Benindo OFFICE & WAREHOUSE
Jln. Raya Buntaran A-1, Tandes
Surabaya – 60184
Jawa Timur , Indonesia

#benindo #gentengmetal #gentengpasir #atapgalvalum #senggelombangwarna #rangkabajaringan #ataptransparan #atapbening #keretasorong #spandekgalvalum #galvalumsurabaya #kalsiboard #gypsumboard

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEO Advance Pertama

SEO Advance Pertama
Solusi Jasa SEO terbaik dengan metode tepat dan aman. Gratis kita bantu Check dulu Reputasi Web Anda saat ini, juga akan kelihatan kompetitor Anda dan berapa reputasinya di keywords tersebut. Garansi kita akan deliver apa yang kita offering. Mendapatkan pengunjung tertarget secara organik (Organic search traffic) yang sangat utama diperlukan dalam algoritma SEO Google. Domain Authority dari dofollow PBN Backlink. More Trust and Authority. When you reach the top of the search results, your customers will see you as the recommended business.