Sabtu, 26 Februari 2022

Reflomax Indonesia

Reflomax Indonesia - Only One and Better


Reflomax Indonesia melalui PT. Tohoma Mandiri. Kami adalah distributor utama Alat Pemantul Cahaya Tambahan – Microprismatic Retroreflective Glodian™ di Indonesia. Unit bisnis PT. Tohoma Mandiri yang bergerak dalam bidang penyediaan bahan untuk industri pertambangan dan mineral sejak 2005.

Reflomax Indonesia
Reflomax Indonesia


PT. Tohoma Mandiri adalah perusahaan nasional yang sudah diakui dan dikenal luas di industri pertambangan mineral di Indonesia dengan reputasi yang baik. Seiring dengan perjalanan perusahaan, PT. Tohoma Mandiri mengembangkan unit bisnis yang menyediakan peralatan industri, konstruksi dan keselamatan, dengan nama “TeQnom”.


Visi

Menjadi penyedia peralatan industri paling andal di Indonesia.


Misi

Melayani dan berkolaborasi dengan semua pemangku kepentingan, terutama distributor, agen, dan pelanggan di semua titik operasional.


Filosofi

Memberikan produk dengan kualitas terbaik dan memberikan layanan terbaik kepada pelanggan dengan harga yang kompetitif




PT. Tohoma Mandiri 

18 Office Park, 15th Floor Unit G

Jl. T.B. Simatupang No. 18

Jakarta Selatan - Indonesia, 12520

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEO Advance Pertama

SEO Advance Pertama
Solusi Jasa SEO terbaik dengan metode tepat dan aman. Gratis kita bantu Check dulu Reputasi Web Anda saat ini, juga akan kelihatan kompetitor Anda dan berapa reputasinya di keywords tersebut. Garansi kita akan deliver apa yang kita offering. Mendapatkan pengunjung tertarget secara organik (Organic search traffic) yang sangat utama diperlukan dalam algoritma SEO Google. Domain Authority dari dofollow PBN Backlink. More Trust and Authority. When you reach the top of the search results, your customers will see you as the recommended business.