Sabtu, 26 Februari 2022

Vixde

 Vixde Official - Solusi Usaha Sablon Terbaik



Punya usaha clothing, usaha sablon kaos, suka design, suka kaos unik, punya brand sendiri..


semua Vixde solusinya

Vixde
Vixde

Vixde
Vixde


Vixde adalah brand Indonesia yang menyediakan produk printer kaos dan bahan bakunya untuk memenuhi kebutuhan industri sablon pada segmen menengah ke atas.

Menyediakan printer kaos sablon digital, printer label kemasan, printer laser white toner, transfer paper tahan cuci. Cocok untuk usaha sablon kaos.

Sablon Vixde berciri khas di design raster menggunakan teknologi Sablon Laser untuk media kaos yang proses produksinya sangat cepat, tidak ribet, mudah dikerjakan dan hasil yang sangat detail. Menggunakan peralatan printer laser, software ripping, transfer paper laser, dan Heatpress.



#vixde #vixdeofficial #Usahasablonkaos #Printerlaserwhitetoner #Transferpapertahancuci #Printerkaossablondigital #Printerlabelkemasan #sablon #transferpaper #printing #sablonkaos #digitalprinting #printerkemasan #cetakkemasan #printtintaputih #cetaktintaputih #kertastransfer #Usahasablon #merchandise #souvenir #barangpromosi #promosi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEO Advance Pertama

SEO Advance Pertama
Solusi Jasa SEO terbaik dengan metode tepat dan aman. Gratis kita bantu Check dulu Reputasi Web Anda saat ini, juga akan kelihatan kompetitor Anda dan berapa reputasinya di keywords tersebut. Garansi kita akan deliver apa yang kita offering. Mendapatkan pengunjung tertarget secara organik (Organic search traffic) yang sangat utama diperlukan dalam algoritma SEO Google. Domain Authority dari dofollow PBN Backlink. More Trust and Authority. When you reach the top of the search results, your customers will see you as the recommended business.