Sabtu, 26 Februari 2022

Twank Kitchen

Twank Kitchen - Pizza Speacialista, an authentic homemade italian pizza


Kalo mengunjungi Cianjur, tempat ini adalah salah satu tujuan utama wisatawan. Twank Kitchen, cafe di Cianjur menyediakan berbagai macam pilihan Pizza, pasta, minuman dan banyak pilihan quick bites, kopi dan desert.

Twank Kitchen
Twank Kitchen


Keunikan Twank Kitchen pada open kitchen di sisi samping pintu masuk, terlihat proses pembuatan Pizza yang masih menggunakan tungku api. 


Tersedia indoor and outdoor dine di lantai 1 dan 2. Instagramable, nyaman cozy, cocok untuk nongky, meeting dan makan bersama keluarga. 


Kalo mengunjungi Cianjur belum lengkap rasanya kalo belum ke Twank Kitchen



Twank Kitchen

Jl. HOS Cokro Aminoto No.74, Muka, Kec. Cianjur, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43263 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEO Advance Pertama

SEO Advance Pertama
Solusi Jasa SEO terbaik dengan metode tepat dan aman. Gratis kita bantu Check dulu Reputasi Web Anda saat ini, juga akan kelihatan kompetitor Anda dan berapa reputasinya di keywords tersebut. Garansi kita akan deliver apa yang kita offering. Mendapatkan pengunjung tertarget secara organik (Organic search traffic) yang sangat utama diperlukan dalam algoritma SEO Google. Domain Authority dari dofollow PBN Backlink. More Trust and Authority. When you reach the top of the search results, your customers will see you as the recommended business.