Minggu, 03 April 2022

Fokus Kencana

Fokus Kencana - Agen Hand Tools Terlengkap


Berawal dari sebuah toko di kawasan pusat alat - alat Industri Glodok pada tahun 1989, yang mensuplai berbagai macam kebutuhan peralatan proyek pembangunan dan Industri, seiring dengan berjalannya waktu dan mengikuti regulasi pemerintah maka pada tahun 1996, berdirilah PT. FOKUS KENCANA sebagai sebuah perseroan terbatas yang berlokasi di Jakarta Pusat.

hand tools
Fokus Kencana


Dalam perkembangan selanjutnya dan atas permintaan pasar, maka kami mulai mendistribusikan produk produk hand tools berkualitas tinggi dan berstandarisasi international untuk heavy industries market, seperti Mining, Oil & Gas, Refinery Plant, Construction and Engineering, Aircraft, Turbine, Power Plant, Fertilizer Plant, Chemical Plant, Cement Plant, Shipyard, Automotive, Heavy Equipment, Railways, Food Industries dll, yang mendapat sambutan yang sangat baik dari konsumen.

Sejak dari awal kami selalu berkomitmen untuk mendistribusikan produk – produk berkualitas International dengan mutu berkualitas yang selalu terjamin keasliannya, produk yang selalu baru, stok yang mencukupi, delivery yang cepat, harga yang selalu kompetitif, sehingga menjadikan nama baik kami adalah jaminan kepercayaan dan kepuasan konsumen.


hand tools atau perkakas adalah istilah yang sudah tidak asing kita dengar dalam bidang tehnik. Yaitu salah satu alat yang digunakan oleh pengrajin dalam aktifitas tehnik manual, seperti pekerjaan memotong, memahat, menggergaji, memadatkan, atau menempa. Selain itu juga ada Perkakas pelengkap, sering kali dibutuhkan sebagai alat bantu untuk kembali membentuk perkakas agar optimal fungsinya, seperti pengasah. Termasuk perkakas seperti palu untuk memaku dan catok untuk memegang. Seorang pengrajin juga dapat menggunakan instrumen yang memfasilitasi pengukuran yang akurat : meteran pengukur, pembagi, alat mempermudah membentuk persegi, dan lain-lain. Selain itu juga ada Perkakas listrik—biasanya berula alat genggam bertenaga motor seperti bor listrik atau gergaji listrik— mampu melakukan banyak pengoperasian manual cara kerja tehnik model lama sehingga jadi lebih praktis, cepat dan akurat. Juga lainnya yang tidak disebutkan satu persatu yang juga masuk kriteria tersebut maka dengan demikian dapat dianggap sebagai perkakas tangan.


Fokus Kencana sudah dikenal terbaik sebagai penyedia hand tools / perkakas, kunci socket, kunci ratchet, kunci ring pas, wrench, spanner, adjustable wrench / kunci inggris, kunci pipa, torque wrench, plier / tang, obeng, toolbox / kotak perkakas, hammer / palu, copper hammer / palu tembaga, brass hammer /palu kuningan.


Our Moto

We’re confident to provide best quality products with well known International standard like ASME, ANSI, DIN, etc to meet your field requirement. 




PT. Fokus Kencana

Jl. P. Jayakarta 68 C8, Jakarta Pusat 10730

Phone: 62-21-6250157 Fax: 62-21-6250158

Mobile : 081399371001 – 08151868290

Email: sales@fokuskencana.com

SEO Advance Pertama

SEO Advance Pertama
Solusi Jasa SEO terbaik dengan metode tepat dan aman. Gratis kita bantu Check dulu Reputasi Web Anda saat ini, juga akan kelihatan kompetitor Anda dan berapa reputasinya di keywords tersebut. Garansi kita akan deliver apa yang kita offering. Mendapatkan pengunjung tertarget secara organik (Organic search traffic) yang sangat utama diperlukan dalam algoritma SEO Google. Domain Authority dari dofollow PBN Backlink. More Trust and Authority. When you reach the top of the search results, your customers will see you as the recommended business.