Jumat, 08 April 2022

Kebab Bang Aji

Bang Aji Kebab - frenchise usaha makanan terbaik


Sejak tahun 2008 dalam mengembangkan bisnisnya, Sumpono Bayu Aji, membawa Bang Aji Kebab kepada kematangan bisnis yang dapat dipercaya, dan secara konsisten menghadirkan cita rasa produk yang lebih berani.

Kebab Bang Aji
Kebab Bang Aji

Mengusung konsep kerjasama Kemitraan yang dilandasi kekeluargaan dan kepercayaan, mampu menghasilkan lebih.


VISI

Menjadi jaringan distribusi kuliner yang dimiliki masyarakat luas, bertoleransi kepada pemberdayaan masyarakat luas, menjadi pemenuh kebutuhan dan harapan konsumen, serta mampu bersaing secara global.


MISI

Memberikan kepuasan terhadap harapan konsumen dengan berfokus pada kualitas produk, kebersihan lokasi operasional dan pelayanan yang berkualitas. 

Menjadi yang terbaik dalam menyajikan rasa yang sangat di minati masyarakat. 

Selalu mengedepankan etika berbisnis yang baik dan sehat. 

Andil dalam pembangunan Negara dengan menumbuhkan-kembangkan jiwa kewirausahaan dan kemitraan usaha. 

Membangun Organisasi global yang terpercaya terus bertumbuh baik dalam bermanfaat bagi konsumen, pemegang saham dan masyarakat pada umumnya.



Kunggulan Kemitraan Bang Aji – Arabian Kebab dari PT. Arabian Mitra Abadi

  • Bisnis yang tetap bertahan lebih dari 10 tahun dalam dikondisi krisis sekalipun, terus berkembang dan berinovasi. 
  • Telah terbukti outlet BANG AJI KEBAB dimana-mana paling ramai konsumennya, karena soal rasa sudah terkenal kelezatannya dan di cintai oleh seluruh Konsumen. 
  • BANG AJI KEBAB dikelola secara professional dan didukung dengan standar operasional prosedur, bahan baku yang berkualitas, dan peralatan standar BANG AJI KEBAB. 
  • Lebih dari ratusan Mitra telah bergabung secara loyal selama lebih dari 5 tahun dan terus menerus memberikan dukungan dan menambah jumlah outletnya.
  • Biaya Kemitraan yang rasional, dan memberikan profit yang telah teruji dan terukur sehingga Return of Investment yang cepat dan kurang dari satu tahun. 
  • Memiliki kemudahan dalam pengelolaannya bahkan bisa dilakukan sambil bekerja atau kuliah.
  • Memiliki peluang pasar yang sangat besar dan minim resiko. 
  • Cocok untuk pebisnis yang ingin memulai usaha karena memberikan keuntungan dan dapat terus berkembang.


Bang Aji Kebab jg sudah dikenal terbaik untuk produk kebab, frenchise terbaik, usaha makanan, burger dan makanan kekinian. 




PT. Arabian Mitra Abadi

Ruko Royal Kranji Blok A No. 17A-B

Jl. Raya Puri Regency RT. 001/020 Jakasampurna Bekasi Barat,

Kota Bekasi.

SEO Advance Pertama

SEO Advance Pertama
Solusi Jasa SEO terbaik dengan metode tepat dan aman. Gratis kita bantu Check dulu Reputasi Web Anda saat ini, juga akan kelihatan kompetitor Anda dan berapa reputasinya di keywords tersebut. Garansi kita akan deliver apa yang kita offering. Mendapatkan pengunjung tertarget secara organik (Organic search traffic) yang sangat utama diperlukan dalam algoritma SEO Google. Domain Authority dari dofollow PBN Backlink. More Trust and Authority. When you reach the top of the search results, your customers will see you as the recommended business.