Jumat, 11 Agustus 2023

Perbandingan Genteng Metal dan Beton

Kelebihan Genteng Metal Pasir


Pada umumnya rumah kebanyakan menggunakan genteng beton. Terus berinovasi kini mulai banyak yang bergeser ke Genteng Metal Pasir. Terutama banyak yang menggunakan atap genteng metal kingstar roof. Jika kita lihat dari sisi penampilan, ukuran dan berat, genteng metal pasir Kingstar Roof berbeda dengan genteng lainnya. Per meter dari genteng metal pasir Kingstar Roof memiliki kurang lebih berat 5 kg saja, sedangkan genteng lain itu memiliki beban lebih. Sehingga beban rangka atap lebih besar dan juga tembok bisa banyak yang retak. Juga secara tidak langsung karena berat pengiriman material lebih ringan, maka bisa memuat lebih dan biaya kirim lebih hemat.

Genteng metal pasir Kingstar Roof memiliki pemasiran di atasnya yang berfungsi sebagai peredam untuk mengurangi suara rintik ketika hujan. Kelebihan yang lain adalah dapat memantulkan cahaya panas sehingga bangunan lebih dingin. Harga untuk genteng metal pasir Kingstar Roof sangat terjangkau. Banyak orang diluar pulau sangat menyukai produk ini, karena pemasangan lebih rapi, kerapatan bagus, sangat membantu mengurangi resiko bocor.

atap genteng metal kingstar roof
Genteng Metal Pasir

Pilihan warna juga lebih banyak, lebih mudah menyesuaikan desain rumah. Warna tidak mudah pudar dan kusam. Kualitas tentunya juga lebih bisa dikontrol karena menggunakan mesin. Berbeda dengan genteng beton sangat dipengaruhi komposisi semen yang cukup dan proses pengeringan yang baik. Tidak heran kini tren properti banyak menggunakan genteng metal pasir. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEO Advance Pertama

SEO Advance Pertama
Solusi Jasa SEO terbaik dengan metode tepat dan aman. Gratis kita bantu Check dulu Reputasi Web Anda saat ini, juga akan kelihatan kompetitor Anda dan berapa reputasinya di keywords tersebut. Garansi kita akan deliver apa yang kita offering. Mendapatkan pengunjung tertarget secara organik (Organic search traffic) yang sangat utama diperlukan dalam algoritma SEO Google. Domain Authority dari dofollow PBN Backlink. More Trust and Authority. When you reach the top of the search results, your customers will see you as the recommended business.